{AIC} Front Bumper Cap Aerio facelift hilang / copot

sumber : milis aerioindonesia@yahoogroups.com

gambar 1

gambar 2

No : 2 : CAP, FRONT BUMPER (LOCAL COLOR) 71712-54G50-ZXA Rp. 361.000





Dear all,

Saya pake aerio 2004 yg new model. Ada part di bumper sebelah kiri
(bawah fog lamp) yang lepas. Apa ada rekan2 yang ngalamin juga? dan
apa bisa dibeli parts yg lepas itu saja atau harus beli the whole
bumper set?
Kalau ada yg pernah ngalamin juga, mohon share infonya, bisa dibeli
dimana dan harganya berapa ya.

(Foto parts-nya saya attach ya) (gambar 1)

Terima kasih sebelumnya

Hanry

Bisa Om,saya sudah yg ketiga kalinya ini ganti...DC sekitar 80rban (saya beli msh warna dasar)belum di cat.

Thanks
Mahendra

Thanks bro Mahendra...

Wah...sampe ganti 3 kali ya? klo gitu harus diakalin kali ya biar permanen ga lepas2. Btw, sebenernya itu fungsinya buat apa ya?
Btw, harga 80rb an belinya dimana ya bro? gw cek ke toko spart suzuki yg di ITC Fatmawati harganya 110rb, tapi warnanya hitam, sementara my oreo warna silver

Thanks
Hanry

Kl mw permanen ya di lem or dikasih bracket Om, cuma kl dibuat permanen nggak bisa buat ditarik pas mogok, krn itu kan towing buat kaitan talinya.
Memng saya waktu itu juga dikasih warna hitam(kebetulan sekalian repair bumper minta tlg di cat sekalian) :-):-)
Harga di beres kl nggak salah ya sekitar segitu Om, saya beli di bengkel langganan deket rumah di cibubur point.

Thanks
Mahendra

Om Mahendra, bisa minta nama & alamat bengkel langganannya ?
mau saya catat di blog nih :)

thx sebelumnya

regards,
singachu

Waduh Om,ntar deh kl saya kesana, saya liat nama tokonya (maklum g pernah merhatiin).
Yg punya toko namanya Roger, posisi nggak jauh dr pintu masuk cibubur point posisi ruko sblh kiris jalan.

Thanks
Mahendra

by Hanry Tanod & Mahendra.aic232

Comments

most read in a week

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten

DIY : mendongkrak Grand New Kijang Innova

DIY : membuat dan memasang relay motor starter Aerio / Next G

DIY : Mengatasi DVD Player Mati setelah Ganti HU (Buat Livina HWS/Ultimate) {luki2022}