{Oka AIC} Ganti kisi-kisi AC yang patah pada Aerio

sumber : forum AIC

JADI, berhubung semesta spertinya tidak menjodohkan gw buat ketemuan ama Yudhi untuk benerin kisi2 AC gw, maka hari ini gw memutuskan buat langsung ke beres PI buat benerin kisi2 AC...DAN ternyata mesti ganti satu set. Uhm lumayan juga dan meski udah pake diskon AIC, gw tetep kena 238,934 rupiah hueheheheh...yah ga pa2lah, berhubung sempetnya begitu...anyways, mo tanya skalian, ini ada foto kisi2 gw yg lama. Itu masih bisa dibenerin ga ya??
Jadi yang parah yg sbelah kiri, yg kanan cuma kisi paling bawah yg kayanya rusak

Gambar 1 - Kisi-kisi AC Patah

Terus buat yg baru, gile...gw nunggu hampir satu jam buat nyari spare part nya doang di gudang, total waktu pengerjaan mah ga ada 10 menit, btw ini detailnya

Gambar 2 - Detail part number

Jadi, begitu deh fakta terbaru dari kasus gw, smoga bisa jadi info yg berguna

by Oka AIC

Comments

most read in a week

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

DIY : mendongkrak Grand New Kijang Innova

Service ASC dibutuhkan, ganti bearing roda dengan magnet ABS Xpander dengan merk NTN {Lay Joseph}