Share pengalaman kunci patah di dalam kontak {25Drift}

 gambar 1 - kunci patah dan kunci serep buatan
Baru siang ini dapet musibah dadakan...ceritanya gini, ya kebodohan gue lah...naro kunci sembarangan, ya intinya bengkok dah tu kunci. bingung gue gimana lurus-in nya...bodohnya gue masukin ke kontak dan gue paksa lurusin ke arah berlawanan dan Prak!! patah lah di dalem.
Mobil bisa idup karena yang patah udah masuk dalem,

next..next..


Di betulin di tukang kunci, dan daebak bgd dah..bisa keluar tu kunci yang patah.. bravo banged..di bongkar tu kunci kontaknya...baru bisa keluar yang patah didalem..

Total biaya 200k + bikin serep kunci.
Setidaknya lebih murah lah, daripada beli kunci set ke Beres. Searching2 bisa abis 1jutaan
itu pengerjaan cepat lah 1-5 jam udah beres.
lokasi gue di bekasi barat.
 gambar 2 - dibongkar
gambar 3 - dikeluarkan
by 25Drift
sumber : kaskus

Comments

most read in a week

DIY : mendongkrak Grand New Kijang Innova

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten

DIY : Mengatasi DVD Player Mati setelah Ganti HU (Buat Livina HWS/Ultimate) {luki2022}