Share Condensor spray cooling Mitsubishi Evo 4 {Aditia Ekalaya}

gambar 1 - condensor spray cooling
 http://otodiy.blogspot.com  
Ingat trik pendingin kondensor AC yg dulu pernah saya share? (salah satu share)
nah karena skrg baru dapet bumper evo 4 ini skalian saya share sumber contekan nya yg dulu saya ambil dari mitsubishi evo 4.
Mungkin kalo pusing ama posisi nozzle washer nya bisa ikutin trik nya mitsubishi.
Nozzle washer nya ditempel di bumper dan posisinya ada dibelakang plat nomor.
jadi ngumpet lah.

kalo di evo fungsi nya buat mendinginkan intercooler.
Kalo di Aerio kita pake buat mendinginkan kondensor yang diharapkan dalam kondisi panas, AC bisa lebih cepat dingin dan sedikit membantu mendinginkan radiator.

Nozzle washer yg dianjurkan yg semprotannya kabut seperti punya innova atawa jazz.
Jangan lupa posisi tabung air nya harus dibawah posisi nozzle washer biar ga netes.

Kalo saya sih pake tabung air original buat washer belakang dan kondensor.
buat windshield saya beli tabung + motor punya kijang dan dipasang disebelah accu.

Semoga bermanfaat.

 gambar 2 - grill Mitshubishi Evo4
gambar 3 - condensor spray cooling

by Aditia Ekalaya
sumber : Facebook AIC

Comments

most read in a week

DIY : mendongkrak Grand New Kijang Innova

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

Service ASC dibutuhkan, ganti bearing roda dengan magnet ABS Xpander dengan merk NTN {Lay Joseph}

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G

DIY : Fix jok baris kedua Mobilio yang tidak mau melipat ke depan {andyles}