DIY : March XS 2011 - cara bunyikan klakson saat lock-unlock dari remote {yogi1303}

March XS 2011 - cara bunyikan klakson saat lock-unlock dari remote
1. masuk ke mobil
2. masukkan kunci kontak, puter ke arah "ON"
3. tekan tombol "LOCK" di PANEL PINTU sebanyak 5x (lima kali)
=== klakson akan nyala 1 kali, tandanya, setelah itu kalau dipencet tombol remote lock klakson bunyi 1x, dan kalau unlock bunyi 2x
4. putar kunci ke posisi lock, cabut kunci, keluar mobil, tutup pintu... coba deh
http://otodiy.blogspot.com


kalau langkah itu diulang, maka akan masuk ke mode silent..
1. masuk ke mobil
2. masukkan kunci kontak, puter ke arah "ON"
3. tekan tombol "LOCK" di PANEL PINTU sebanyak 5x (lima kali)
=== klakson akan nyala 2 (dua) kali, tandanya, setelah itu kalau dipencet tombol remote lock maupun unlock, klakson gak akan bunyi
4. putar kunci ke posisi lock, cabut kunci, keluar mobil, tutup pintu... coba deh


sumber : kaskus

Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Ko d xs 2102 gbsa gan, punya sya modus silent pgn di normalkan tdk bisa

    ReplyDelete

Post a Comment

most read in a week

Bersihkan oil pan dan filter transmisi matic Ertiga {Panji Putera}

DIY : Pasang Head rest monitor di head unit standard bawaan Suzuki XL7 tanpa ganti head rest dan head unit {Yan AdhiPra}

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

Share kelistrikan mobil Vios mati, fuse penyebabnya {Danang Prihastomo}

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten