DIY : setel ketinggian sorot foglamp innova {valdisvaris}

Views
gambar 1
http://otodiy.blogspot.com
Karena rasa penasaran yg tinggi, akhirnya nekat buka penutup roda, belakang bemper dan hasilnya jreng jreng... nampak rumah fog lamp ada baut setelan naik turun. Gerakinnya cukup pakai tangan enteng kok. Batas atas sorot lampu ane naikin sekitar 2 cm. 


by mylaff :
Sekedar share gan, tujuan fog lamp adalah utk menerangi bagian bawah dan sifat distribusi sinar nya menyebar/flood, berbeda dg head lamp yg sifat sinar nya lebih focus.
 Dalam kota ane jarang nyalakan fog lamp, luar kota or hujan deras baru ane nyalakan.

by valdisvaris
sumber : kaskus KIOC

Comments

most read in a week

DIY : Membetulkan High Pressure Cleaner yang macet-macetan

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY : Cek dan bersihkan PCV Valve

DIY : Tarik kabel lampu kabin untuk lampu yang mengikuti nyala lampu kabin

DIY : membetulkan karet dudukan per dan support shock penyebab bunyi saat belok

DIY : Modif jalur camera mundur agar bisa mode AUTO / ALWAYS ON / OFF