Naikkan shock mount per untuk menaikkan ground clearance Aerio {Niladyo}

 gambar 1 - Ukur dulu
otodiy.blogspot.com
Kembali ke selera awal om, lift it up, naikkan ground clearance.
Jadi, sebelumnya ketinggian, dan shock juga pakai punya Baleno lama. Karena shock mount dinaikkan, shock ketarik, pas lewat poldur harus feeling, gak boleh kekencengan, potensi ngejedhak. Itu duluu...
Sekarang, optimal 2 cm lower shock mount geser keatas.
Alhasil depan 4 jari pas, belakang, 3.5 jari approx

Ukuran persis sama kiri kanan, presisi. Udah pernah dulu di Maspian naikkan shock mount.
 gambar 2 - potong dulu
 gambar 3 - Proses potong
Ukur mau naik seberapa, tandai, siap welded
 gambar 4 - Kasih sambung dia punya lower shock mount..
gambar 5 - Assemble lagi..satu2, supervisi melekat..
Review shock kemarin, kombinasi per standar, + valen damper, shock standar. Geser mangkok ke atas, pas banget, gak limbung, minim body roll.  Cuman valen damper udah umur, sejak '08. Di bengkel Mono. Mono PS2, area Medokan. 200ribu hati senang, bebas nggerundhel..☺. Iseng ke Maspian Simo tanya, 400..

by Niladyo
sumber : wa aic sejati

Comments

most read in a week

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

cara parkir dengan transmisi netral di Honda HRV matic {gun2016}

DIY : mendongkrak Grand New Kijang Innova