DIY : membuat cabin filter AC Aerio memanfaatkan filter aquarium {Arie Pba}

gambar 1
otodiy.blogspot.com
Hanya perlu waktu 55 menit dengan informasi dari Om Kun Widodo , Alhamdulillah selesai.
Saya gunakan filter ikan, barang kebutuhan untung semua ada di ruma sbg barang bekas. Filter sisa kolam ikan dan kawat nyamuk sisa kelebihan buat pintu teralis.
Kita lihat 3 bulan ke depan bagaimana hasilnya krn sudah sebulan (setelah service) blower terlihat masih bersih.
Terimakasih Om Kun Widodo dan Om Richard Petrus atas informasinya 🙏

gambar 2

gambar 3

gambar 4

gambar 5

gambar 6
letak filter dibalik laci navigator Om, buka laci nya dulu baru keliatan, itu saya copot lacinya (bukan sekedar buka).  bukan di bawah laci, dibalik laci.
Laci penumpang depan sebelah kiri ada laci buka, laci akan berhenti atau tersanggah oleh stopper, pada bagian yg tersanggah tsb sedikit (secara bersamaan) di tekan ke bagian dalam, setelah rebah lacinya, terlihat kotak persegi panjang ada bagian lekukan spt PD foto saya. Karena saya belum dilengkapi filter, maka bagian tsb saya cutting pakai Carter (sampai lepas).

sumber : facebook AIC

Comments

  1. berbagai bonus besar menanti di IONQQ
    ayo di tunggu apa lagi, segera bergabung bersama kami di IONQQ
    WA: +855 1537 3217

    ReplyDelete

Post a Comment

most read in a week

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten

DIY : mendongkrak Grand New Kijang Innova

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G

Tutorial setting AFR Aerio {Kun Widodo}

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio