DIY : {centraltech8} cat kaliper rem cakram Next G dan service rem depan

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4601638&page=132

berawal dari rencana mau balik pasang kampas ori nya yg blm abis2 bgt... setelah dipasang.. trus buang angin n di tes.. ternyata rem nya rendah bgt, akhirnya bongkar lagi.. lalu pasang kampas bendix lg. sblm dipasang di bersihin smuanya di amplas ... setelah itu di cat doff. bunyi decit rem biasanya hilang sebentar aja tp mudah2an kali ini lama

gambar 1



gambar 2

cara tekan caliper rem.. (cara om kijang ), tp gue pake alat ini :

gambar 3 - press caliper


by centraltech8

Comments

most read in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

Ganti bostel dan bearing alternator penyebab bunyi krrr krrr saat mesin diberi beban {windu}

DIY : Modif jalur camera mundur agar bisa mode AUTO / ALWAYS ON / OFF

DIY : Test pasang Camera Mundur di Head Unit Orisinil Innova type G