DIY : {roodeyz} mengganti setir Aerio Facelift

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5686526&page=61

buat yang mau bongkar/ganti setir oreo, ni ada dikit panduan..

ada 2 baut (ga tau baut apa skrup namanya ) bintang (bukan kembang yach.. ) di bawah setir. tuh dibuka tapi ga bisa lepas bautnya, emang ada penahan jadi jangan dipaksa atau congkel keluar, fungsinya cumabuat longgarin

gambar 1

gambar 2


pencetan klakson dah longgar, angkat pelan2 ada kabel soket klakson..
gambar 3

klo dah dilepas ntar kelihatan mur 17, buka pake kunci sok 17 atau kunci roda..
gambar 4

tarik keluar setirnya sambil goyang2, paling bagus kerja 2 orang biar ada yang nahan pas buka mur ma narik setir, tuh as.nya bergerigi kayak as roda motor
gambar 5

nah, tinggal pasang boskit ma setir baru
gambar 6

sory klo kurang lengkap, tapi pasti bisa.. gampang kok

info harga :
400rb setir
150rb boskit

by roodeyz

info penjual setir :
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5076483
WHELZONE DI :
031-6061-8389 HOTLINE
081-938-688-799 HOTLINE

PIN-BB: 211FD5E3/YM : whelzone@yahoo.com

Komentar

  1. bos, kalo aerio lama bisa pake stir aerio facelift gak? kira2 beli dimana ya?

    BalasHapus
  2. ga pernah tau sih, mungkin bisa

    BalasHapus

Posting Komentar

popular posts in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

DIY : pasang IFC-meter aka ITRAX MID mini di Grand New Kijang Innova tipe G

DIY : cara setel ketinggian sorot headlamp All New Avanza / Xenia {Ejecutar}