DIY : {roodeyz} mengganti setir Aerio Facelift

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5686526&page=61

buat yang mau bongkar/ganti setir oreo, ni ada dikit panduan..

ada 2 baut (ga tau baut apa skrup namanya ) bintang (bukan kembang yach.. ) di bawah setir. tuh dibuka tapi ga bisa lepas bautnya, emang ada penahan jadi jangan dipaksa atau congkel keluar, fungsinya cumabuat longgarin

gambar 1

gambar 2


pencetan klakson dah longgar, angkat pelan2 ada kabel soket klakson..
gambar 3

klo dah dilepas ntar kelihatan mur 17, buka pake kunci sok 17 atau kunci roda..
gambar 4

tarik keluar setirnya sambil goyang2, paling bagus kerja 2 orang biar ada yang nahan pas buka mur ma narik setir, tuh as.nya bergerigi kayak as roda motor
gambar 5

nah, tinggal pasang boskit ma setir baru
gambar 6

sory klo kurang lengkap, tapi pasti bisa.. gampang kok

info harga :
400rb setir
150rb boskit

by roodeyz

info penjual setir :
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5076483
WHELZONE DI :
031-6061-8389 HOTLINE
081-938-688-799 HOTLINE

PIN-BB: 211FD5E3/YM : whelzone@yahoo.com

Comments

  1. bos, kalo aerio lama bisa pake stir aerio facelift gak? kira2 beli dimana ya?

    ReplyDelete
  2. ga pernah tau sih, mungkin bisa

    ReplyDelete

Post a Comment

most read in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY : Membetulkan High Pressure Cleaner yang macet-macetan

DIY : pengencangan mur atas shockbreaker penyebab bunyi klotok-klotok

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

DIY : Tarik kabel lampu kabin untuk lampu yang mengikuti nyala lampu kabin

Ganti bostel dan bearing alternator penyebab bunyi krrr krrr saat mesin diberi beban {windu}

DIY : membetulkan karet dudukan per dan support shock penyebab bunyi saat belok