Jumat, 08 Juni 2012

DIY : {kijangtua} Copot tombol Hazard untuk mengganti bohlam background tombol Hazard di Aerio

sumber : kaskus
lanjutan dari lampu panel ac
13. sekarang gw mau lepasih tombol hazard... btw knobnya yang merah ternyata bisa dilepas loh.. tapi ternyata gak ngaruh apa2
 gambar 1
14. pertama2 gw pelajari seperti apa sih bentuk dibelakangnya.. ini foto gw ambil dari arah dalam nah terlihat ada klem penjepitnya... trus gw pake sumpit hokben buat nekennya...
 gambar 2


kira2 gini lah ilustrasinya

 gambar 3



 gambar 4

15. akhirnya lepas juga tuh saklar hazard...

 gambar 5

 gambar 6
16. nah ini dia bohlamnya yang putus... eh buset kecil amat yak??
gambar 7

selanjutnya bohlam saklar hazard dan bohlam kontrol panel ac gw copotin, niatnya mo cari di toko onderdil tapi belom kesampean ampe sekarang... setelah gw browse di eparts harganya mahal juga 40rb pengen gw akalin aja pake led tapi gak tau gimana caranya...

nah kalo mo balikin lagi apa yang telah dicopot pasti bisa donk...

dah ah segitu dulu... kalo ada yg punya cara lebih mudah dari gw kasih tau ya...

tks....

by kijangtua

Comments
0 plus+

0 comments :

Poskan Komentar