{Ar13f} Sharing penggantian Kopling Aerio 202 dengan Futura 1.3


sumber : milis AerioIndonesia@yahoogroups.com
Selamat Pagi,
Laporan penggantian kopling aerio 2002 dengan Futura 1.3 (SGP) (thx to om Dix & forum aerio indonesia) harga jauhhhh lebih murah dari yg ori aerio….
Pengerjaan lamaaa banget jam 9 pagi baru kelar jam 5 sore L (bengkel langganan) soalnya montir cuma sendirian asistennya saya sendiri J
 gambar 1 - proses penggantian kopling
gambar 2 - proses penggantian kopling


Terlampir gambar kopling bekas & baru
gambar 3 - perbandingan kopling lama dan baru
,Plat Kopling Bekas, ,Plat Kopling Futura 1.3


Rincian Biaya:
Plat kopling (Plat doang gak sama mataharinya) : 345.000
Ongkos pasang: 180.000
Oli Mesin gak diganti karena baru ganti jadi dimasukin lagi J
Total: 525.000 (hemat lebihnya bisa buat lebaran J)

Rgds,
Ar13f

Komentar

  1. Om nanya dong, kalo dipake di Next G 2004 bisa ga ya? Maklum newbie nih...thanks ya..

    BalasHapus
  2. Bisa karena next g ama aerio sama

    regards,
    singachu

    BalasHapus
  3. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang.
    penjual es kuter kelilin tiap malam. pendapatannya tidak seberapa dan.
    tidak pernah cukup dalam kebutuhan keluarga saya,, suatu hari saya dapat.
    informasi dari teman bahwa MBAH SUJARWO bisa memberikan angka ritual/goib.100% tembus.
    akhirnya saya ikuti 4D nya dan alhamdulillah memanG bener-bener terbukti tembus.
    saya sangat berterimakasih banyak kpd MBAH SUJARWO.atas bantuan MBAH saya sekarang.
    sudah bisa mencukupi kebutuhan keluarga saya bahkan saya juga sudah buka.
    usaha matrial dan butik pakaian muslim.
    Jika anda mau buktikan
    silahkan bergabun sama Mbah Sujarwo
    Di:http://sitogelsgp.blogspot.com Atau { KLIK-DISINI }
    No: tlp.0823-2424-4298
    Saya sudah buktikan benar2 tembus 3x permainan....!!!

    BalasHapus

Posting Komentar

popular posts in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

DIY : Membetulkan High Pressure Cleaner yang macet-macetan

DIY : cara setel ketinggian sorot headlamp All New Avanza / Xenia {Ejecutar}

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY : Modif jalur camera mundur agar bisa mode AUTO / ALWAYS ON / OFF