Minggu, 31 Maret 2013

Ganti shockbreaker depan dengan KYB Excel G {Arian}

gambar 1 - KYB Excel G

Maunya ke Kediri cuman pindah tidur sama kuliner, iseng lewat bengkel kaki-kaki langganan ortu, eh buka.. Ya udah skalian benerin aerioku. Mumpung buka, abis di surabaya bengkel-bengkel kalau tanggal merah pada tutup semua si.


Pembelian di Kediri, Shockbreaker depan Aerio : Excel G 650rb / pcs atau 1.3 jt / pasang.

Tadi ada juga ditoko part lainnya. Shocks depan buat aerio sepasang/1set cuman 600rb. Tapi kok merknya LKS. Made-in nya lokal. Belom pernah denger sih. Tadi LKS sebenernya harganya 650rb. Dusnya gede, isinya langsung shock depan ka-ki(sepasang). Dusnya warna merah kombinasi hitam, setiap sisi ada text LKS putih. (Lupa difoto tadi :p). Trus aku tanya mbaknya KYB ada ? "Ga ada" ya aku tinggal pergi.. Trus mbaknya triak "600rb deh pak" =D  ya aku bilang "engga mbak aku carinya KYB" =D Ditawar mentok 500rb, dapet kayaknya :p (Toko di Kediri)

 gambar 2 - Shock kiri sudah bocor
 gambar 3 - Karet stopper Suzuki Forsa, keras
gambar 4 - Karet stopper lama, empuk
Karetnya stopper ini (gambar 3) keras, ini buat suzuki forsa katannya. Yg buat aerio ga ada. 65rb / pcs di taufan motor Kediri. 

by Arian
sumber : BB Group

Comments
0 plus+

0 comments :

Poskan Komentar