DIY : cutting sticker untuk dongkrak tampilan third brake lamp Aerio

Views
 gambar 1 - Cutting Sticker bertuliskan Aerio

Cutting sendiri, cuman ya berhubung bukan kang cutting, cutting segitu aja lamanya minta ampun. Kalo saya bikin dulu tulisan aerionya pake sticker item, trus lapis lampunya pake item, trus lapis pake silver, tempel tulisan aerio, cutting deh. Trus cutting lagi sticker tembus pandang. Biar gak bosen om. Nanti klo bosen bisa dilepas lagi.

gambar 2 - Kondisi menyala, aslinya lebih kliatan jelas tulisannya

by Hera Enoong McCartney
sumber : Facebook AIC Group

Comments

most read in a week

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

Troubleshoot extra fan AC tidak berputar, bersihkan ECT sensor dan test fan radiator {Reynaldo PS}

DIY : cara setel ketinggian sorot headlamp All New Avanza / Xenia {Ejecutar}

Ganti bostel dan bearing alternator penyebab bunyi krrr krrr saat mesin diberi beban {windu}

DIY : lipat bangku baris ketiga, memperluas bagasi Ertiga {nikuma}

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}