Rabu, 08 Mei 2013

Ganti outer CV Joint Aerio dengan NKN {siotong}


gambar 1 - NKN CV Joint
Akhirnya di ganti juga CV Joint Kiri dan Kanan 

2Pcs CV Joint NKN Rp. 575.000 x 2 = Rp.1.150.000,- (satu paket dapet Gease dan Boot nya)
Ongkos pasang Rp. 180.000,-
Sama ganti oli Matic nya soalnya pas Buka CV joint oli maticnya di keluarin, di taruh di ember buluk item bekas oli, dari pada masuk lagi tuh sama kotoran nggak jelas jadi saya minta ganti aja yang baru Pake Oli ATF Mobil 1, 2 Botol @Rp.85.000,- x2 = Rp.170.000,-
TOTAL BIAYA= 1.500.000,-
Beli di bengkelnya dia pesen lagi kayanya. di New Sahabat Motor deket latumenten Bengkelnya


Ada pertanyaan dikit nih Suhu2 :
1. pas pasang cv joint sebelah kanan yg di kursi penumpang itu, setelah cv join di pasang tuasnya bisa lancar di gerak kiri kanan, tapi pas yang disisi supir nggak bisa gerak, sampai udah di kasih gemuk juga masih keras, gemuknya bersihin di semprot kaya WD gitu juda nggak gerak, alhasil di kasih gemuk lagi cuma nggak sebanyak yang disisi penumpang, soalnya sebagian kebuang. Alhasil dipasang langsung dan ditest nggak ada masalah sihh,
Cuma yang mao ditanyakan apa emang yg sisi Supir itu CV joint nya keras nggak bisa gerak kaya sisi penumpang, Trus tuh montir kayanya nga capable. jadi serem dia pasangnya nggak bagus.
Tapi kemarin di pakai ke Tanggerang sih OK bunyi2 an pas belok sudah Hilang, cuma Stir jadi agak berat dan agak sedikit berasa narik ke kanan, Spt nya mesti di spooring lagi ya?
2. Itu Gambar yang ketiga (3) CV joint merk NKN itu kok diameternya lebih Gede ya, Masalah nggak ya?


 gambar 2 - CV Joint dibongkar
gambar 3 - beda diameter

by siotong
sumber : kaskus

Comments
0 plus+

0 comments :

Poskan Komentar