Jumat, 11 Oktober 2013

Share modif pasang Captain Seat di Nissan Evalia {devakto}

 gambar 1 - Captain seat terpasang
- kursinya diambil dari Hyundai Trajet(sepasang) : 2.250.000 (nyari di internet)
- semua joknya udh dibalut kulit mbtech : 1.900.000
- rel buat kursi, dibikin sama tukang las : 300.000


corak2 dari jok kulitnya warna abu-abu hitam biar senada sama warna interior. Tinggal mesen sama tukang jok-nya biar dibikinin polanya, nanti tinggal dikerjain. Itu kira-kira makan waktu sampai 3 hari, biasanya gara-gara banyak orderan. Kalo rel-nya selesainya cuma 1 hari aja kok. Oh ya, supaya bisa dipasang rel-nya, dibikin 4 baut buat masing2 captain seat-nya nanti.
Jok tengah bawaannya sama kursi pengemudi ga diapa2in(kalo ga ada gimana nyetirnya ), jd kalo misalnya bingung duduknya di mana ya disitu aja sambil nunggu captain seat-nya
Lalu kalo polanya udah jadi, tinggal dipasang kira2 prosesnya 3 jam.
Foila, selamat menikmati nuansa first class ala Alprad dkk

*note: ane tinggal di Bintaro, di sekitar situ banyak banget berjejer tukang las, tukang jok, dll
 gambar 2 - Captain Seat di Nissan Evalia
gambar 3 - Captain seat

by devakto
sumber : kaskus

Comments
0 plus+

0 comments :

Poskan Komentar