Jumat, 14 Februari 2014

DIY : ganti door seal / karet pintu Honda Mobilio dengan Toyota Agya {amenxkaskus}

 gambar 1 - karet pintu / door seal Honda Mobilio memakai karet Toyota Agya
Solusi...yang mau korbanin karet pintu ayla/ agya...sip...pas ukuranya... gak motong gak kurang... ha ha ha.. jadi bleb.. alus gan... waktu nutup pintu.. bisa cari di showroom daihatsu.....kali ya soalnya profil karet bentuk U...

 gambar 2 - karet asli Honda Mobilio, tidak ada "balon" nya sehingga kurang kedap
 gambar 3 - karet Honda Mobilio dipasang di Toyota Agya
ha ha ha.... hust... mumpung yang punya gak nyadar... ane coba2 ukur...kayaknya pas...dah akhirnya di pinjem aja karet boil punya kantor....
 gambar 4 - Honda Mobilio
gambar 5 - Honda Mobilio

by amenxkaskus
sumber : kaskus

Comments
0 plus+

0 comments :

Poskan Komentar