Kamis, 20 Februari 2014

DIY : pasang Oil Catch Tank di Agya / Ayla

 gambar 1 - Modifikasi pasang OCT di Agya / Ayla
Sekedar berbagi info modifikasi di neng. (fungsi OCT bisa dibaca di sini)

 gambar 2 - Posisi selang yang dilepas untuk pasang OCT
Iya gan,bikin...sengaja yg kecil cause kalo gede lumayan mahal filter kompressornya. Cuma filter kompressor, conektor, selang, clamp, sama duit yg pastinya gan buat beli… Di ace hardware ada kok gan, selangnya seperti gambar yg ane tunjuk pake jari nih gan...itu selang sampai manifold nah di cabut pasang OCT jalur selang yang tadi .
gambar 3 - Oli yang tertampung setelah terpasang 100 KM
Yang jelas hasil dari pakai OCT akan terlihat beda dr kendaraan normal...pemakain baru 100km aja oli yamg tertampung segini gan. Dan ane pake nih oct di mulai dr 3400km, ga kebayang oli yang ikut ke bakar diruang mesin
gambar 4 - Oli yang tertampung setelah 250 km
Mesin standar gan, efeknya jangka panjang gan....mesin lebih bersih dari carbon. Nih gan penampakan oli yang kalo ga pasang OCT ikut terbakar.Ini Pemakain OCT dalam jarak tempuh 250km (+/-) bagaimana kalo 10000km.
Dan kita bisa pantau kondisi oli mesin yang terbuang.
by gtx150
sumber : kaskus

Comments
0 plus+

0 comments :

Poskan Komentar