DIY : perbaikan tombol power window belakang Aerio {Martin Visser}

 gambar 1 - contactor switch Power Window pintu belakang
 http://otodiy.blogspot.com
Mencoba benerin switch power window sebelah kiri. Awalnya cuma bisa tutup buka gak bisa jadi dari driver bisanya. Yang patah yang putih tonjolannya jadi di tambah pake lem besi karna kurang nya juga cuma dikit skali.

gambar 2 - bersihkan
gambar 3 - kurang dikit - ditambal pakai lem dextone
Anthony Syaloom Kaber : Patah bagian yg putih2 itu ya gan? saya dulu ganti pake kayu di serut jd kecil gan...ada jg yg pake tusuk gigi diukur dan dipotong sama dgn yg putih itu...awet gan..bagian tembaganya disemprot contact cleaner.. Kalo saya pake kayu yg bagus om kayu ulin... kalo dikalimantan banyak yg bagus kayunya.. udah hampir setahun awet om itu yg patah di bagian supir padahal sering buka tutup jendela kalo parkir...ini aman om ga pernah ngadat lagi dulu stress jg pas patah...
Martin Visser Ok tx om Anthony Syaloom Kaber coba nanti di repair lagi hehehe

sumber : facebook AIC

Komentar

popular posts in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

DIY : cara setel ketinggian sorot headlamp All New Avanza / Xenia {Ejecutar}

DIY : Membetulkan High Pressure Cleaner yang macet-macetan

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY : Modif jalur camera mundur agar bisa mode AUTO / ALWAYS ON / OFF