{indexia} FR perbaikan spoiler add on dan penambahan muffler tip Aerio

sumber : kerusakan posting di kaskus, perbaikan posting di kaskus

lapor gan, kemaren ane sempat2in maen ke PMK buat perbaikin add on Aira ane yang patah minggu lalu sekalian rapiin yang bagian samping & belakang + pasang knalpot (aksesoris), semuanya habis 975K (belum ongkos taksi pulang balik heheheh ...) berikut gambarnya gan ...

Gambar 1 - Perbaikan dan muffler tip

bengkelnya namanya Berkat AutoFiber (PMK masuk masuk dari pintu 4, masuk ke dalam sekitar 50 meter di sebelah kiri)


Flashback :
jadi gini gan ceritanya, kemaren ane sama temen ane nyari kontrakan/ kostan/ apartemen, nah pas di salah satu kondominium ane parkir. Pas parkir ane lupa lagi bawa mobil yang ceper, jadinya ane kebablasan dan tiba2 ada bunyi krek . Ane gak turun mobil gan, ane kirain cuma mentok dikit, ane langsung masuk gigi R ke belakang dan terdengarlah suara patahan itu . Ni foto2nya

Gambar 2 - Patahan kiri depan masih ada sisa

Gambar 3 - Patahan kiri depan masih ada sisa

Gambar 4 - Patahan kanan depan sudah dilepas

Gambar 5 - Patahan kanan depan sudah dilepas

ane masih simpan potongannya gan,sekalian ane mau nanya nih gan (FYI: mungkin sekalian ane pasang muffler belakang, jadi bodykit yang belakang mau ane potong sesuai dengan potongan mufflernya ):
1. untuk perbaiki kira-kira butuh berapa duit n berapa lama pengerjaannya ya?
2. untuk bikin baru kira-kira butuh berapa duit dan berapa lama pengerjaannya juga ya?
3. bengkel mana yang recomended dari masalah harga & pelayanan serta lokasi ane (lokasi ane di seputaran kramat raya gan - deket atrium seh)?

mohon pencerahannya nih oom-omm, bro2, kakak2, adik2 .. soalnya sedih juga liat my Aira jadi ompong begono, secara ane gak bisa gaya2an kalau Aira ane dalam kondisi tidak cantik

sebelum dan sesudahnya, ane ucapin terima kasih ya ... GBU

by indexia

Comments

most read in a week

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten

DIY : mendongkrak Grand New Kijang Innova

DIY : Mengatasi DVD Player Mati setelah Ganti HU (Buat Livina HWS/Ultimate) {luki2022}

DIY : membuat dan memasang relay motor starter Aerio / Next G