{AgenDunia} Report service AC / Cuci Evap Aerio


sumber : kaskus

Kemaren akhirnya kesampaian cek ac gw yg udah kyk sauna klo siang2. Berikut laporannya,, cekidot
1. Ini Evap yang baru dibongkar n belum dibersihin,, ga heran anak gw ga mau kemana2 naek mobil, maunya naek motor
gambar 1 - JOROKNYA

2. Ini keraknya, gw iseng2 nyopotin sambil nunggu giliran, soalnya montir lagi benerin mobil laen.
gambar 2 - KERAK apa KERAK?


3. Ini waktu dibersihin pake sabun.
gambar 3 - disiram

4. Ini hasilnya,, jarum termo diangka 0 derajat,,
gambar 4 - termometer

Total biaya:
Servis + Freon + Tips = 350rb (biaya servis diskon 50%)
Lokasi : Green OTO jl panjang.

Pas kelar anak gw masih kekeh ga mau masuk mobil krn dia bilang bau,, tapi begitu masuk langsung bilang wangiiii ..

Sekian laporan dari saya

Salam,
AgenDunia

Comments

most read in a week

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

DIY : mendongkrak Grand New Kijang Innova

Service ASC dibutuhkan, ganti bearing roda dengan magnet ABS Xpander dengan merk NTN {Lay Joseph}

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G

DIY : Fix jok baris kedua Mobilio yang tidak mau melipat ke depan {andyles}