pasang shockbreaker Tokico dan Front Lower Arm Bar Billy Racing untuk kestabilan Innova {ic3 M4nZZzz}

 gambar 1 - shockbreaker Tokico
 http://otodiy.blogspot.com 
sharing upgrade kecil2an penambah handling saat kecepatan tinggi dan tikungan. Kmarin ini sempet konsul dengan ko david kalau mobil d bawa lari 150kmh di jorr yang agak nikung dikit itu mobil goyang2 parah, beliau menyarankan di ganti smua shock dengan merek tokico

Setelah di tes bener mobil jauh lbi stabil walaupun msi goyang2 sedikit, puas bgd dgn tokico ini murah meriah merangsang hahaha 550rb shock belakangnya depannya 800an. 
Setelah itu saya dtg lg ke ko david bilang k beliau saya mau lbih stabil lagi, beliau menyarankan utk coba pakai front lower arm by billy racing, (btw mobil saya sudah pakai underbrace dan stabilizer billy dan per mercy tiger dari 1 bulan yg lalu) kata ko david kalau tidak berubah balikin ga di kenakan biaya, ya udah iseng2 saya coba, ternyata memang benar2 beda skali, hehehe
 gambar 3 - front lower arm bar
gambar 4 - front lower arm bar
setelah pasang kmarin saya langsung tes ke jagorawi dari BSD, di tikungan Jorr di bawa 160kmh sangat stabil skali, dan mobil terasa rigid skali ga ada goyang2 lg, huaaa sangat happy skrg, pdhl pelek masi standart, sekian sharing dari saya, bukan sales ko david ataupun billy hahahaha... hanya customer yg puas makanya sharing di sini, salam KIOC KFOC

saya kmarin masang si pas ngeliat cm modal kunci2 dan obeng om, ga sampe d kikir or gurinda hehehe... ini kyna 550rb om, ato kontek orangnya aja di 0812 1325 1508 bro, smoga bermanfaat, salam KIOC
awalnya saya ganti tokico dan pasang underbrace dll gara2 kl d bawa lari mobilnya mentul2 sendiri, awalnya saya mw pakai bilstein tp cobain punya temen keras bener kaya bawa pickup, tokico puas la om lbi keras dr standart tp ga sekeras bilstein, seinget saya tokico depan 800an tokico belakang 550, stabilizer fullset 3 buah 1,7jt thnx om, hehehe...

by ic3 M4nZZzz
sumber : kaskus KIOC

Comments

most read in a week

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten

DIY : step by step pasang Foglamp Universal di Karimun Wagon R {gevarasyarif}

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G

Service ASC dibutuhkan, ganti bearing roda dengan magnet ABS Xpander dengan merk NTN {Lay Joseph}

share Titik pemasangan Ground Wire Innova VVT-i matic {ipah2.0v}

DIY : Test pasang Camera Mundur di Head Unit Orisinil Innova type G