Share drop power Xpander dan mesin mati, ganti terminal battery accu {Wibowo Eddy}

 gambar 1
otodiy.blogspot.com
18 Sept 2019 : Ada yang tau kenapa ya tiba2 di stater gasnya hilang drop... belum genap 1 tahun masih 13 rb kilometer..

video 1 - drop power Mitsubishi Xpander
batterynya masih bagus pak. Itu mesin bisa nyala tapi 1 atau 2 detik lgs drop
ini lagi ke bengkel terdekat masih di telusuri l

Tadi berhenti sebentar di alfa midi beli minum lalu. Balik lagi 5 menit di stater tapi lgs drop. Lalu saya telpon emergency mitsubishi blm datang 15 menitan. Lalu saya coba lagi stater tenyata bisa, lalu saya bawa ke bengkel terdekat, SA nya masih bingung koq bisa tiba2 lost drop gas buangnya... di cek ga ada penambahan accesoris apa2... ini masih di bengkel. Apakah teman2 pernah alami ini ya?...

dinyalain langsung drop mati ga ada tenaga. terakhir service 9800 kilo pak. Posisi sekarang 13400 kilo. Blm tau ini pak masih di telusuri di beres udah 1.5 jam blm selesai.

Info dari beres perlu investigasi lebih lanjut mobil harus nginap... dugaan sementara pompa bensinnya... diliat aja kelanjutan infonya.

iya pak dugaan awal SA nya fuel pump
Saya baca artikel di google bener om ada issue mengenai fuel pump 😓 (gambar 2)

mobil dipakai om setiap hari 😁 aki masih aman om wkt di cek beres. Mobil saya baru 7 bulan.
dugaan awal spt saya bilang di comment atas masalah "pompa bensin" tapi masih perlu ditelusuri lebih lanjut sama beres... mobil masih menginap di bengkel 😁


gambar 2

Baru ditelpon beres, infonya terminal battery accu nya yang diganti baru. Moga2 kedepannya tidak ada kendala.

by Wibowo Eddy
sumber : facebook XMOC

Comments

most read in a week

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten

DIY : mendongkrak Grand New Kijang Innova

cara parkir dengan transmisi netral di Honda HRV matic {gun2016}

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G