Senin, 04 Januari 2010

DIY : {centraltech8} alat buka bearing

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2021813&page=445




@kasus88
kira2 seperti gambar pas gue nyatukan kedua sisi penahan bearing... cuma pake ragum gak bakal kuat...
tapi pake dongkrak... kalo bengkel ada alat press yg gede...

itu yg besi warna merah bisa buat press tierod stabil... tie rod end... yg kecil2...
di sarani kalo mau ngelas seperti itu lebih lebar lage biar bisa muat nap roda kira2...
trus di pakein dongkrak kecil.. sisi yg satu lagi di ganjal pake kunci shock atau semacamnya lah




 

Comments
0 plus+

0 comments :

Poskan Komentar