{kijangtua} beda kopling SGP Japan dengan SGP lokal

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?p=268394013#post268394013

prakata : bro kijangtua sudah pernah ganti kopling set dengan original SGP lokal, tetapi merasa kurang puas dengan hasilnya yang kadang getar-getar sampai akhirnya menggantinya lagi memakai original SGP Japan untuk dekrup dan plat koplingnya.

bedanya dimana yak? kok mirip2 aja tuh..
kalo nurut gw sih mungkin beda bahan ama presisi aja..
biar enak liat foto2 aja yah...
sebetulnya ada 3 versi malah... yg 530rb, 920rb dan 1535rb... cuma yang 920rb gw gak liat barangnya...

ini matahari/dekrup sgp japan ( 1 set kopling + dekrup 1535rb)
gambar 1

gambar 2

gambar 3

ini matahari/dekrup sgp lokal (yg 1 set kopling + dekrup + deklaher + pilot bearing harga 530rb)

gambar 4

gambar 5

gambar 6


Plat Kopling / Kampas Kopling SGP Jepun vs SGP Lokal

gambar 7 - Plat Kopling SGP Jepun

gambar 8 - Plat Kopling SGP Jepun

gambar 9 - pelat kopling SGP lokal

Gambar 10 - Dekrup ori yang terkikis setelah pemakaian 60rb km

Info pembelian SGP Lokal : baca di sini

by kijangtua

Comments

most read in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

Ganti bostel dan bearing alternator penyebab bunyi krrr krrr saat mesin diberi beban {windu}

DIY : Modif jalur camera mundur agar bisa mode AUTO / ALWAYS ON / OFF

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

DIY : pengencangan mur atas shockbreaker penyebab bunyi klotok-klotok