Sabtu, 11 Desember 2010

{freak_hn} report pergantian oli

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?p=328095470&postcount=1142

report om abis ganti oli barusan di bengkel lautan motor.

awalnya kan pake oli motul multi power plus. berhubung harganya jg lumayan dan gw ngerasa jg ga gmn banget bedanya sama magnatec dlu akhirnya berani coba pake oli total yg katanya made in france. alhasil tadi sempet nyari oli total quartz 7000 yg galonan di pom bensin totalnya langsung. tp ternyata harganya 255rb. alhasil karena ga pernah beli ni oli, sempet keliling BSD autoparts. akhirnya berhenti di toko temen lama ane. gw tanya berapa ternyata cm 200rb. fiuuhh mayan deh sama ongkos gantinya uda termasuk jd ga perlu ngolong2 lg. hehe.

berikut barang2 yg diganti:
- Oli Total Quartz 7000 10w-40 = 200rb
- Oli Filter Indoparts = 25rb
- Busi Autolite 985 om sixth_sense = 15x4rb = 60rb
- DCS Engine Conditioner --> dlu beli kemahalan bukan di toko ini = 80rb

total abis 365rb. hoho

gambar 1 - oli dan filter oli

gambar 2 - busi autolite dan DCS Engine Conditoner

hasilnya cm modal segini bener2 tarikan mobil makin manyuss. hehe.
dan semoga testing FC gue bs makin bener dan kaki makin nahan demi test FC forum ini

alamat bengkelnya:
Lautan Motor
Ruko Sentral onderdil BSD
Blok C/2
telp: 021-5387969

by freak_hn

Comments
0 plus+

0 comments :

Poskan Komentar