Kamis, 05 Juli 2012

DIY : {tonny_penjahat} Modif dengan Lepas / Tutup lubang kunci bagasi Avanza


sumber : kaskus
gambar 1 - cabut lobang kunci bagasi

gambar 2 - ganti karet seukuran

selesai ngurus kap mesin, jadi inget kalo lampu plat nomer belakang mati..
langsung cuuss ke belakang, buka trim belakang dan ganti deh bohlamnya pake led
gausa pake pict dah yak

pas lagi buka trim ane ngeliat socket kabel yang gada sambungannya

gambar 3 - ini buat apa ya ?

yang eni nihh...

gambar 4 - lebih dekaaaat..

ini tuh buat apa ya om om ?
apa jangan jangan ini tuh socket yg nyambung ke lampu kabin atau alarm ?
abis avs ane tuh aneh, kalo posisi mobil dikunci/lock pake alarm, dan ane buka bagasi belakang pake anak kunci, alarmnya gak bunyi .
kebayang kan tuh kalo ada maling masuk mobil ane lewat bagasi
lampu kabin juga ga nyala kalo bagasi ane buka.. apa yang salah ya ?
apa ada hubungannya sama tuh kabel ya ?

mumpung sekalian buka, karna ane takut kejadian yang tidak2 menimpa mobil ane,
ane memutuskan untuk nyabut lobang kunci bagasi belakang.. (lihat gambar 1 )

trus ane ganti aja pake karet yang seukuran (lihat gambar 2)

sedikit tenang sekarang, gabisa dibuka pake anak kunci lagi deh
pengennya sih kaya m*zda 2 ..
kalo buka bagasi belakang tinggal pencet tombol


gambar 5 - mazda 2

by tonny_penjahat

Comments
0 plus+

0 comments :

Poskan Komentar