Sabtu, 03 November 2012

{Duckshit} Report pergantian Kopling Aerio

sumber : kaskus
 gambar 1 - Part
 gambar 2 - Proses pemasangan kopling


Malam om-om...
sekedar mau report dikit...
kemaren baru aja :
1. ganti kopling set (plat kopling, dekrup, deklahar, laher flyweel)>> 960rb
begitu bongkar bawa ke bengkel.. teman-teman nya ada yang minta di ganti juga :
2. Engine mounting(325), sil as roda(60rb) dan bubut flyweel (80rb)>> 465rb
3. ongkos pasang >> 250rb
4.stop per >> 40rb
5.tips,tehbotol,indomie dan hal" yg ga penting lain >> 150rb

Tapi puaaaaasss... kopling jadi makyus dijalan ga ngesrok and mentok lagi.. pokoke nice lah.. hehehe
Semua barang" sparepart diatas sih di klaim original.. dan memang gw juga maunya yang ori (bukan oriental lho) tapi ga tau juga kalo ternyata kena tipu mah... hahahaha berikut sedikit oleh"



gambar 3 - Nota



by Duckshit

Comments
0 plus+

0 comments :

Poskan Komentar