Kamis, 07 Februari 2013

{Zindro} Ganti rotor power window aerio yang terbakar


gambar 1 - rotor power window gosong dan penggantinya

Ngomong2 gosong, motor PW ane tiba-tiba bau kebakar n kemarin dibongkar pada gosong. Alhasil harus diganti kena 250rb, otomatis di non aktifkan.


Yang diganti hanya rotornya saja, bengkelnya punya stok, katanya ori. Tapi kok murah ya. Ane sih gak tau persis asli pa kagak.
Cuma fisik sih mirip sekali dg aslinya. Gak ada dus, jadi gak tau keasliannya.
Itu 250rb dah termasuk ongkos pasang.


by Zindro
sumber : kaskus

Comments
0 plus+

0 comments :

Poskan Komentar