Share service rekondisi Kompresor Denso Aerio yang ngorok {Ruhimad Supriadi}

 gambar 1
Akhirnya kompresor AC si Mehonk tidak ngorok lagi setelah dibawa ke HR AC (hatur nuhun kang Kodrat Wibowo) secara teknik yang ane tangkep sih katanya ngorok ntu diakibatkan oleh metal yang ada di kompresor sudah aus, tapi begitu unit dibongkar dan metal diganti yang baru ternyata piston masih oblag, akhirnya dibuat custom deh metalnya...
Kompresor bawaan DENSO, total 900K, metalnya sendiri kena 450k, sisanya jasa sama perawatan ac lainnya, kebetulan ane cuman ganti dryer saja.
900 itu total mas, rincian sih jasa 150, freon 140, metal custom 450 sama dryer 170 jadi total 910, ane disuruh bayar 900
gambar 2 - Jeroan kompresor Aerio

by Ruhimad Supriadi
sumber : Facebook AIC Group

Alamatnya HR AC Service Jl Laswi 78. BANDUNG Telp : 022 70221234 nama ownernya Herman.
yang jelas saya langganan di HR AC Laswi.. info untuk yang laen sudah saya bilang di thread sebelumnya.. kompresor yang saya tahan setahun oprekan mereka.. setelahnya ya ganti baru hehehe...

Comments

most read in a week

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten

DIY : mendongkrak Grand New Kijang Innova

cara parkir dengan transmisi netral di Honda HRV matic {gun2016}

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio