Sabtu, 19 Oktober 2013

Share : lokasi pemasangan lampu LED kolong kabin Aerio

 gambar 1 - Lokasi di jok depan kiri
Melunasi Hutang, buat yang nunggu Foto pemasangan lampu kolong dan bagasi Oreo silahkan disedot. Jangan kaget sodara2 Oreonya lagi berantakan, kan saya sudah bilang saya lagi Cat Ulang 
Saya coba jawab pertanyaan kawan2 satu2 ya:
1. soal cat ulang, saya garap sendiri, dan benar ini cat ulang total dan sampe skrg kena modal +- 2jtan dan mungkin masih akan keluar modal lagi
2. lampu saya rakit sendiri dengan PCB bolong setiap unit jmlh 10 LED cuma menggunakan 1 R = 120 Ohm 2w/pcb
3. yang di jok depan deket tuas maju mundur, dibawah laci (numpang cantol di kumpulan kabel body), trus dijok depan untuk menerangi lantai tengah ( saya pasang di palang bawah jok sebelumnya saya bungkus dengan selang transparan supaya tidak hubungan singkat ) keseluruhan itu cara tempelnya saya menggunakan tali press (kabel ties)
4. untuk yang Interior, narik kabel positifnya, kebetulan saya pake Power untuk sub woofer, jadi positifnya saya ambil dari positif power yang memanjang sampe kebagasi belakang, untuk LED bagasi saya ambil positifnya dari lampu kabin belakang saja karena ternyata jalur kabin tengah dengan belakang itu tidak sama (Buka pintu belakang cuma lampu bagasi saja yang hidup dan yang depan sampe tengah tetap mati, buka pintu tengah or depan semua LED hidup)
semoga jawaban saya dapat memuaskan kawan2 semua, dan 1 lagi saya punya ide lajutan dari LED lantai ini yang belum terealisasi yaitu memasang deretan LED yang sewarna dengan LED lantai di bawah lantainya ( Neon bawah lantai yg menerangi jalan Aspal mksdnya). Jadi asumsi saya karena warnanya sama bila dilihat dari samping dalam keadaan pintu terbuka kesannya kendaraan kita tidak ada lantainya karna cahaya LED yang terlihat tembus sampe ke aspal kira2 masuk akal ga ya???? kalo ada yang sudah coba tolong share juga ya.... 
 gambar 2 - lokasi di dekat pedal
 gambar 3 - lokasi di bawah laci
 gambar 4 - share LED
 gambar 5 - share LED
 gambar 6 - share LED
 gambar 7 - share LED
 gambar 8 - share LED
gambar 9 - lagi di cat
gambar 10 - LED menerangi baris kedua
itu (gambar 10) di bawah jok depan kan ada palang (pipa) yang melintang dibagian belakang jok tersebut, nah saya pasangnya disana dengan kabel ties, trus kabelnya tarik dari dinding tapi antara dinding dengan rangkaian LED kabelnya dipanjangin dikit supaya ga keganggu waktu jok di setel maju mundur
by Rey Oc
sumber : group facebook aic

Comments
0 plus+

0 comments :

Poskan Komentar