Review Air Filter Ferrox di Honda Mobilio dibandingkan hasil pembacaan OBD2 reader {papa3r}

 gambar 1 - filter udara standard terpasang
Kemaren ane ganti filter udara standart pake yg dari GB_an Om Dora....

 gambar 2 - filter udara stainless steel Ferrox terpasang
Jujur secara feeling ane ndak bise ngerasain bedanye.....dach biase ngrerasain 163 hp cielo ane......
tapi untuk sekedar pembanding dibawah ane sertain SS data OBD2 scanner sebelum dan sesudah penggantian filter...menurut ane tetep ade efek, setidaknya untuk memperbaiki FC selama kaki tetep dijaga sopan.....
scan pada kondisi mobilio sudah pada optimum operating temperature dan posisi stationary.....
 gambar 3 - Filter udara standart Idle
 gambar 4 - Filter udara F*ROX Idle
 gambar 5 - Filter udara standart throtle 14.5%
gambar 6 - Filter udara F*EROX throtle 14.5%

by papa3r
sumber : kaskus

Comments

most read in a week

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten

DIY : step by step pasang Foglamp Universal di Karimun Wagon R {gevarasyarif}

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G

Service ASC dibutuhkan, ganti bearing roda dengan magnet ABS Xpander dengan merk NTN {Lay Joseph}

DIY : Test pasang Camera Mundur di Head Unit Orisinil Innova type G

share Titik pemasangan Ground Wire Innova VVT-i matic {ipah2.0v}