Share ganti header manifold Turbo dan Downpipe Saki untuk upgrade performa Innova D4D {seramania}

 gambar 1 - Perbandingan dengan header std
 http://otodiy.blogspot.com 
Hai om, sharing upgrade exhaust sistem, biar lebih lancar keluar masuk . Mobil manual dan downpipe bikinan Saki.

Header Rondho Kempling by Zeindox

gambar 2 - Terpasang
Setelah ganti boost lebih cepat naik, bawah tengah atas lebih enak.

Setelah ganti header kok kepingin lebih plong lagi.
Sport Rear Muffler for D4D by "K"
 gambar 3 - muffler
gambar 4 - terpasang

Jadi ini Muffler Plug and Play dengan Pipe standar ipah. Jadi tidak ganti pipe pun oke. Suara vrum vrum tipisss, jadi masih halus seperti standar. kalo kuping di deketin ke belakang baru kedengeran bedanya. Di bejek juga tetep halus suaranya.
Setelah ane pasang, ane coba ganti frontpipe/CP dan Tail Pipe dengan pipa custom 2,5 in. Ternyata ngempos malahan. Trus Frontpipe/CP ane balikin lagi ke pipe standar. Dan Tarikan jadi oke untuk semua putaran, ngisi padat kenyal 
Jadi konfigurasi sekarang: Header Rondho Kempling - DP Saki - FP/CP standar - muffler "K" - Tailpipe Custom 2,5in.


iya downpipe juga ganti, ga foto soalnya uda banyak yang pake om, jadi ga di foto ahhahah.
mobil dastek, ic, turbo std boost 1,2.
bahan header: stainles
downpipe: stainles
FP/CP : galvanis standarnya
mufler: stainles
Tailpipe 2,5: galvanis

by seramania
sumber : kaskus KIOC

Comments

most read in a week

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

DIY : mendongkrak Grand New Kijang Innova

Service ASC dibutuhkan, ganti bearing roda dengan magnet ABS Xpander dengan merk NTN {Lay Joseph}