DIY : {centraltech8} setel handrem

Newbie sudah pernah praktek nyetel ketinggian handrem dari stelan di console tengah, tapi blom pernah tau cara stel dari tromol roda..... bro centraltech8 berbaik hati kasi foto tempat penyetelannya, thanks....

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2021813&page=425

kebetulan tadi bongkar bearing roda belakang skalian foto in deh om

itu tinggal di congkel pake obeng minus pelan2 besi nya makin tebal tu brarti kampas merapat ke tromol.. sisanya tinggal stel dari atas.. 1-2 klik uda terasa kok...
di praktek pasti ngerti om





thanks bro centraltech8 :)

Komentar

popular posts in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

DIY : Modif jalur camera mundur agar bisa mode AUTO / ALWAYS ON / OFF

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY : Membetulkan High Pressure Cleaner yang macet-macetan

DIY : cara setel ketinggian sorot headlamp All New Avanza / Xenia {Ejecutar}