Sabtu, 06 Februari 2010

{0.0} kuras oli transmisi matic Aerio

sumber http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2021813&page=651
bro 0.0, memposting laporan penggantian oli matic :

FR dulu ah.....

Tadi siang akhirnya ane kesampaian juga kuras Oli Matic, Eksekutornya bengkel TODA radio dalam

Perinciannya :
Ongkos kuras Rp. 75.000
Oli : STP Synthetic ATF 8 liter @ Rp.46.000 X 8 = Rp.368.000
Poto2nya

 
gambar 1

Itu selang oli yang masuk, untuk jalur pembuangan oli juga dikasih selang. jadinya keliatan masih kotor apa udah bersih olinya
 
gambar 2

 Mesin kurasnya, yang tabung kiri oli baru. Yang tabung di kanan oli kotor yang disedot dari lubang pembuangan

Sekian FR dari saya, kalo ada yang mau ditanyakan silahken....

---
tambahan

iya, itu hanya untuk yang masuk ajah. Yang keluar ga bisa difoto karena ngolong2 dan belepotan oli, Yang tabung kanannya emang keliatan kalo olinya kotor, mereka juga tau kalo olinya udah bersih apa blom ngeliat dari situ.
itu tadinya udah ngambil 12 liter oli , untung yang 4 liter blom dibuka .

ini pertama kali aerio saya kuras matic , biasanya hanya ganti oli ajah.
Sekarang kilometer 140rb, before ganti oli dari posisi P - D agak sedikit keras dan njedak ga enak. Kirain dari mounting tapi pas mounting udah baru semua kok tetep aja begini, ternyata dari oli maticnya . Kalo sekarang sih udah ngga keras lagi, dan perpindahan giginya jadi smooth

Comments
3 plus+

3 comments :

Poskan Komentar