DIY : {wirasaja} Fix sambungan intake suction ke filter box penyebab lag / sendat Aerio di putaran bawah

sumber : kaskus

siang suhu2..
mo nambah report aja ya suhu2

kebiasaan mekanik BERES kalo abis servis bersih2 box filter..
selalu aja bagian yg di gambar ini selalu lepas/menganga..
hal tsb ane temukan 2x sewaktu repair membetulkan lampu depan..
 gambar 1 - Sambungan intake suction ke filter box
gambar 2 - Celah pada sambungan intake suction ke filter box



alhasil putaran bawah seperti kebanyakan supply udara..
solusi agar tidak gampang lepas bila di tekan dari sisi box filter..
ane lem by lem bakar hitam sambungan tsb..
alhasil sendat2/lag di putaran bawah pun hilang..
dan posisi sambungan pun fix sehingga aer hujan pun enggan menyusup..


 gambar 3 - Dirapatkan
 gambar 4 - Dilem
 gambar 5 - Dilem
gambar 6 - Hasil

by wirasaja

Komentar

popular posts in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY : Membetulkan High Pressure Cleaner yang macet-macetan

DIY : cara setel ketinggian sorot headlamp All New Avanza / Xenia {Ejecutar}

DIY : Modif jalur camera mundur agar bisa mode AUTO / ALWAYS ON / OFF