Jumat, 03 Agustus 2012

DIY : {Nihilos} Ganto Spion Standard katana dengan Spion Suzuki Futura

sumber : kaskus



gambar 1 - Cara

bahan :
1. satu set spion Futura kiri kanan, baru boleh , bekas juga boleh , mana yang lebih murah aja.
2. kunci ring / pas / shock / atau kunci T nomor 10
3. lap kering yang bersih
4. teh botol

Langkah Pengerjaan :

  1. Bongkar tuh Spion TJ-asli yang pernah ente beli dari bodi katana
  2. Ambil spion Katan lama , bongkar spion dengan membuka baut 10 dari tangkai spion, awas pernya jangan sampai hilang.
  3. Bongkar Spion Futura , langkahnya sama , bongkar mur 10nya , ambil pernya , dan simpan.
  4. Pasang Daun spion Futura kedalam dudukan besi spion katana beserta jeroan dari Futura , pernya Futura dipasang aja , karena lebih panjang pegasnya.
  5. Pasang Spion modipan anda ke bodi katana , kencang-kan
  6. ambil lap kering , bersihkan spion yang anda baru pasang , atau lap muka anda yg penuh keringat.
  7. minum teh botol

by Nihilos

Comments
0 plus+

0 comments :

Poskan Komentar