Kamis, 20 Februari 2014

Ganti magnet AC Grand Livina {cnn_vid}

 gambar 1 - magnet clutch
ac kalo diidupin agak kasar bunyinya,tapi kalo uda on si halus, kmrn itu ane tanya BERES disuruh betulin diluar (khususnya ac) soalnya dia ga bs ktnya..
acnya akhirnya dibersihin doang ni di bengkel deket tmpt kerja..kotor debu smua..tp kok mahal ya..kena 600rb..ktnya ganti karet apa gt..karetnya uda kemakan

eh iya lapor om, acnya yang diganti ininya..

gambar 2 - karet hilang satu
karetnya ilang 1 om,sama bagian belakangnya uda aus,tp blom parah2 bngt si..sama bersihin lubang2 ac doang..
masi tetep bunyi si..tp kata tukang acnya ntr lama2 ilang, kita buktiin aja..haha

Diganti gan magnetnya., kebetulan tukang ACnya punya yg second tp masi bagus (katanya si kalo beli baru sekitar 500an). yang lama dibersihkan dan dibetulkan untuk serep aja..bagian yang karetnya ilang itu jadi sumber bunyi berisik plng utamanya gan kayaknya..soalnya kan karetnya ilang jd ga ada yang megang, jd kletek2..

update per 21 Feb 2014 : sampai sekarang bunyi masih ada tapi ga separah dulu..
by cnn_vid
sumber : kaskus KLIK

Comments
0 plus+

0 comments :

Poskan Komentar