DIY : {centraltech8} melumasi tuas transmisi manual

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2021813&page=871

kebetulan minggu ada buka lumasin sekalian stel rem tangan

buka dulu

 gambar 1


gambar 2

gambar 3

1,2,3 di lumasi.. yg no 1 dikasi grease sambil di gerakin (kondisi mesin off yah :Peace )

@ all
yg soket yg gue tunjuk pake tanda tanya itu soket buat apaan sih.. buat soket lighter yg pasti... tu soket nganggur.. ada yg tau gak om ?

by centraltech8

Comments

  1. soket itu keknya socket buat tambahan colokan lighter 12v kek di facelift?

    ReplyDelete
  2. om centraltech8 punya Next G versi facelift om.... tunggu om centraltech aja kasi komen :D
    di aerio gua ga ada soalnya ntuh soket

    ReplyDelete
  3. soket buat colokan lighter beda om..
    gue jg ada colokan lighter cm msh ada 1 kabel nganggur nya :D

    ReplyDelete

Post a Comment

most read in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY : Membetulkan High Pressure Cleaner yang macet-macetan

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY : pengencangan mur atas shockbreaker penyebab bunyi klotok-klotok

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

DIY : Tarik kabel lampu kabin untuk lampu yang mengikuti nyala lampu kabin

Ganti bostel dan bearing alternator penyebab bunyi krrr krrr saat mesin diberi beban {windu}