DIY : {centraltech8} melumasi tuas transmisi manual

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2021813&page=871

kebetulan minggu ada buka lumasin sekalian stel rem tangan

buka dulu

 gambar 1


gambar 2

gambar 3

1,2,3 di lumasi.. yg no 1 dikasi grease sambil di gerakin (kondisi mesin off yah :Peace )

@ all
yg soket yg gue tunjuk pake tanda tanya itu soket buat apaan sih.. buat soket lighter yg pasti... tu soket nganggur.. ada yg tau gak om ?

by centraltech8

Komentar

  1. soket itu keknya socket buat tambahan colokan lighter 12v kek di facelift?

    BalasHapus
  2. om centraltech8 punya Next G versi facelift om.... tunggu om centraltech aja kasi komen :D
    di aerio gua ga ada soalnya ntuh soket

    BalasHapus
  3. centraltech824 Juni 2010 12.32

    soket buat colokan lighter beda om..
    gue jg ada colokan lighter cm msh ada 1 kabel nganggur nya :D

    BalasHapus

Posting Komentar

popular posts in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

DIY : pasang IFC-meter aka ITRAX MID mini di Grand New Kijang Innova tipe G

DIY : cara setel ketinggian sorot headlamp All New Avanza / Xenia {Ejecutar}