DIY : Pakai Touch Up Paint untuk menghilangkan baret pada bumper

Gambar 1 - Hasil nabrak tempat sampah batu bata

Gambar 2 - Hasil setelah di Kit Kuning

Nampak pada gambar 2 setelah di kompon, ternyata baret cukup dalam bahkan melukai bumper sehingga poles aja tidak cukup karena cat sudah pasti hilang. Apply Touch Up Paint ah biarpun pake tangan aja, cukup untuk lebih menyamarkan aja. Kalau punya mesin poles lebih sip lagi.



Gambar 3 - Oles Touch Up Paint

Cari-cari tusuk gigi ga ketemu nih, ya udah pake kuas kutek bawaannya. Abis itu di amplas pake grid 1500 yang direndam shampo mobil + air, waktu mengamplas sering-sering dibahasin dengan air shampo untuk pelumasan.

Gambar 4 - Setelah Di amplas (Wet Sanding)

Gambar 5 - Amplas bekasnya

Gambar 6 - Setelah dilap, buram kena amplas

Gambar 7 - Poles kit lagi, much better

Masih terlihat sih, tapi lumayan lah untuk pemula [menghibur diri mode on]

regards,
singachu

Komentar

popular posts in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

DIY : pasang IFC-meter aka ITRAX MID mini di Grand New Kijang Innova tipe G

DIY : cara setel ketinggian sorot headlamp All New Avanza / Xenia {Ejecutar}