DIY : {Centraltech8} Perbaikan bumper sobek dan cat bumper belakang Next G serta cat velg

sumber : kaskus

Gambar 1 - Bumper

Gambar 2 - Bumper
Gambar 3 - Dempul Bumper

Gambar 4 - Cat Velg

Gambar 5 - Bumper

Gambar 6 - Bumper

Gambar 7 - Ventilasi Belakang

Gambar 8 - Bagian belakang

Gambar 9 - Ventilasi Belakang

Gambar 10 - Velg

cat pake kompresor kecil (minjem ) cat nya ada kaleng kecil uda di campur sm org toko nya sekaleng 50rb gw kupas cat nya lalu suruh org nya aduk campuran nya kebetulan di samping2 toko gw om.. yg jualan cat clear nya pake DITON semprot soal nya mesti beli yg gede clear nya... sayang gak dipake abis
td uda poles dikit.. cm susah kalo gak terpasang poles nya
jadi besok baru lanjut poles lagi
ooo iya tu di kiri kanan belakang gw potoin letak lubang hawa
fungsi utk buang angin pas nutup pintu
besok gw potoin dari dalem nya juga .. kbetulan pas bongkar dinding dalem.. krn lepasin kabel sensor mundur
kalo pelek pake cat semprot biasa rapiin cat nya ada yg kena trotoar


Gambar 11 - Baut patah

Gambar 12 - Lugnut dan patahan baut

Gambar 13 - Baut dan Lugnut

Baut patah gara2 kekencangan pas muter... keasikan

kapan sempet mau pasang tinggal 1 pasang stok gw mesti beli lagi ni buat stok depan blakang... yg baut depan dah gak ada lagi stok nya

by Centraltech8

Komentar

popular posts in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

DIY : pasang IFC-meter aka ITRAX MID mini di Grand New Kijang Innova tipe G

DIY : cara setel ketinggian sorot headlamp All New Avanza / Xenia {Ejecutar}