Senin, 06 Agustus 2012

DIY : {puspita.batik} {galagajrut} Memajukan bumper depan Katana agar tidak gasruk ban besar

sumber : kaskus dan kaskus
Pertanyaan :
Originally Posted by yogi1303 View Post
ane mau majuin bemper depan nih, biar klo pake ban agak gedhe gak gasruk
(sekarang pake 205/70, klo posisi belok, jarak ujung ban dengan dudukan bemper cuma 2 jari...)

kira2 gimana caranya ya? bikin lobang baru / motong dudukan bemper trus dimajukan / ?


Kalu gw sih kemarin waktu ganti ban lebar dan tebel...cuman pakai jurus sederhana dan ringan om...... cuman memindah dudukan mur Bumper lebih kedepan sekitar 3-4 cm.

Cukup pakai Bor dan matanya ukuran 12mm....

Ini model akhirnya :
 gambar 1 - Modif bumper depan
dengan majunya bumper.....berarti ada sisa jarak sekitar segini lah :
gambar 2 - Hasil memajukan bumper depan


selamat mencoba om .....
by Galagajrut



daripada bingung nulis..mending pake gambar aja ya om,biar lebih jelas..
gambar 3 - Modif bumper depan by puspita.batik

by puspita.batik

Comments
1 plus+

1 comments :

Poskan Komentar