Rabu, 26 Februari 2014

Karat di atas support shockbreaker Grand Livina dan cara pencegahannya

 gambar 1 - kondisi upper shockbreaker Grand Livina

Iwing Oktowilman : Ga pernah diapa-apa-in, barang baru setahun, tapi kok dah aus gitu ya,.. ??

Hendra Ni Tham : bisa seperti itu, karena kena air ujan...sebaik-nya di kasih oli gemuk dulu sebelum di tutup pake cucur nya om robby... (gambar 3)

Budi Rachmawan : Itu kelamaan aer ujan ngembang...mbok yaw punya mobil tuh dirawat boss jangan ngeluhnya aja...rajin-rajin baca forum roda 4...hal yang kaya gitu masih sepele...gimana masalahnya di mesin,,,hadeeuuh

Hendra Ni Tham : Betul kata om budi...
Coba om Iwing Oktowilman perhatiin klo mobil habis keujanan ato habis di cuci. Nah ada genangan disitu...maka nya mesti di kasih gemuk dan beli kue cucur sama om Robby Doranico. Masalah selesai... semoga membantu

 gambar 2 - gemuk / grease 

Abdallah Audrey Deviviyen : ini contoh dorayaki dari om Robby Doranico...
gambar 3 - cucur penutup agar tidak kemasukan air
Iwing Oktowilman : Ane baru beli di bandung didekat pasar baru 30rb sebiji..tapi ga yang sebesar itu..cuma nutupin dalaman..

Budi Rachmawan : Coba diganti tutup shoknya pake yang punya om Abdallah Audrey Deviviyen dijamin aer ga masuk trus kasih gemuk...beli di om robby tutup shoknya

sumber : KLIK FB , KLIK FB

Comments
0 plus+

0 comments :

Poskan Komentar