{freak_hn} report Fuel Consumption Aerio setelah ganti oli dan busi Autolite 985

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6187369&page=73
Report test Fuel Consumption ini setelah dilakukan pergantian oli dan pemasangan busi Autolite 985.

report FC om abis isi ulang tangki pake premium full tank. alhasil dengan cara bawa gigi 1 - gigi 3 sekitar 3000rpm ganti giginya gigi 4 ganti di 3000-5000rpm gigi 5 sampe top speed 150kmh di semua tol. rata2 kalo tol biasa nembus minimal 120kmh... kondisi jalan macet-lancar. ga pernah sampe stuck sih.

FC gue: 329.5km/29.6L = 11.13km/l mayan lah dengan cara bawa gua yg tergolong agresif kalo lg kebut2an. hehe. makasih om sixth_sense uda jampi2in mobil gue jd kenceng dan irit.. hehe

ini fotonya:
gambar 1 - posisi fuelmeter dan tripmeter

gambar 2 - struk bensin premium sampai full

by freak_hn

Quote:
Originally Posted by Galagajrut View Post
Quote:
Originally Posted by b8621dp View Post
Fc oreo gw bs 1:11 - 1:12 om dalkot,,
Trgantung kaki kanan aja sih,,
woooow.....Bikin ngences aja iritnya....gw dalam kota bisa 1:9 aja udah harus pakai acara syukuran ngedatengin Orkes melayu pula.....
haha. kyknya sensor CO om puter kiri 3/4/5x360 berlawanan arah jarum jam deh.. dlu gw jg gitu kok



by freak_hn

Comments

most read in a week

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten

DIY : mendongkrak Grand New Kijang Innova

DIY : membuat dan memasang relay motor starter Aerio / Next G

Service ASC dibutuhkan, ganti bearing roda dengan magnet ABS Xpander dengan merk NTN {Lay Joseph}