Posts

Showing posts with the label splash

Tingkatkan performa dengan modif corong intake udara Splash {nislov}

 gambar 1 - corong standard
http://otodiy.blogspot.com
Galau melihat posisi corong udara yg didalam mesin
Kayanya jadi nyedot udara panas yah gan dan kurang banyak angin masuk

Ane coba experimen bikin jalur supaya bisa sedot udara langsung dari depan
Bahan pipa stainless 2.5" elbow 3 pcs
Samco reducer dan samco sok
Klem

DIY : ganti third brake lamp Suzuki Splash dengan LED {DecenT}

gambar 1 - third brake lamp Suzuki Splash
 http://otodiy.blogspot.com 
lampu rem bagian atas juga bisa di ganti lho gan pake lampu led

Simulasi cara lepas dan ganti setir Suzuki Splash {DecenT}

 gambar 1
 http://otodiy.blogspot.com 
Cara melepas stir standarnya yang harus diperhatikan
Usahakan soket klakson di copot krn pasti berisik waktu melepas stir standar

DIY : setel ketinggian kopling Suzuki Splash {katoh}

gambar 1 - lokasi setelan kopling
http://otodiy.blogspot.com
mo sharing setelan kopling, ane pendekin dikit biar ga pegel kaki....tinggal diputer aja....

DIY : Tips menaikkan / setel ketinggian jok Suzuki Splash {Shyloo}

 gambar 1 - tips menaikkan ketinggian jok Suzuki Splash
http://otodiy.blogspot.com
Sedikit tips naikin jok biar pandangan kedepan lebih luas dan Stir jadi berasa Lebih PENDEK ( meski gak pake tilt stering)

DIY : Anti Pegal pijakan pedal rem dan gas Suzuki Splash {Shyloo}

 gambar 1 - Bahan yang dipakai untuk obat anti pegel
http://otodiy.blogspot.com
Quote:Original Posted By akuspiderman


gan kalo ada yg di kursi supir udah ditambahin karpet mohon dipotoin doong, ane pen nambahin karpet cuma bingung semana. naujubile pegelnya kalo jalan macet

thanks kaskus..

Bantu jawab.... obat ANTI PEGELnya

Tutorial pasang rear foglamp original Splash di Suzuki Ertiga {anakcumiasin}

gambar 1 - rear foglamp menyala di bumper
DIY rear foglamp Splash original SGA
bagi om2 yang mao memasang rear foglamp sendiri tanpa harus membuka bemper belakang...dan pengerjaannya bagi yang sudah biasa hanya 15menit kelar... bagi yang awam mungkin 1jam. Ane kasih tutorialnya walau bukan ane sendiri yang mengerjakan tapi ane sendiri yang memfoto...