Sabtu, 24 Juli 2010

DIY : {kijangtua} membuka rotor motor power window pintu belakang Aerio

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4601638&page=278
Artikel terkait :
Power Window Pintu Depan Aerio by Kijangtua
Power Window Pintu Depan Aerio

berhubung sore ini gw lagi ada waktu luang karna dibatalkannya janji... akhirnya gw lampiaskan dengan menyayat weather strip gak sampe 30 menit dah rapi jali.. semua weatherstrip telah terpotong...

btw om singa kan bilang kalo motor PW pintu belakang susah buat lepasin selongsong penutup rotornya.. dan dikawatirkan pas masang kembali jadi ribet karna susah untuk mendorong masuk karbon brush...
walo gw gak sampe buka selongsongnya... (ngapain dibuka masih bagus kok...)
tapi gw yakin membuka selongsong PW pintu belakang itu mudah.. dan mendorong karbon brushnya pun mudah.. tangan gw aja yang gede gini bisa.. apalagi tangan om singa yang konon katanya bentuknya kompak..

biar gak dikata hoax gw kasih dah pic-nya...

ini penampang pintu belakang...
gambar 1


cukup copotin 3 baut ini aja om...
gambar 2

tarik motornya... tuh jari gw aja keliatan...
gambar 3

tangan gw masuknya gini loh... dan untuk mendorong karbon brush bisa dilakukan dari lubang ini...
gambar 4

tuh bautnya aja keliatan jelas.. selongsongnya juga..tinggal digeser2 aja...
gambar 5

okelah segitu dulu deh... sekian dulu..

by kijangtua

Comments
1 plus+

1 comments :

Poskan Komentar