Selasa, 14 September 2010

{centraltech8} DIY : membetulkan / menambal radiator yang bocor

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5019588&page=208

ternyata bner bocor nya di posisi atas pas ketumbur kondensor ac pas mau di selipin masuk kerjaan bengkel ac yg gak bner jadi nya gini deh
soal nya kalo kena batu posisi di dalem kalo kena kondensor pasti yg duluan

akhirnya gw cuci bersih trus lem pake araldite
ni lg nunggu kering besok pagi baru pasang lagi

buka radiator ternyata rumit juga ya cari posisi keluarin karena posisi nya sempit terhadang pipa ac

gambar 1

gambar 2

gambar 3

gambar 4

gambar 5

gambar 6

gambar 7

gambar 8

gambar 9

gambar 10

gambar 11

gambar 12

gambar 13

gambar 14

gambar 15

gambar 16

gambar 17

gambar 18

gambar 19

ini setelah di lem araldite lg nunggu kering mudah2an besok pagi uda bner2 keras

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?p=278435756#post278435756

ini gw bongkar motor fan radiator n ac ternyata cm dinamo doank.. yg dimaksut pelor2 dilumasi gw gak nemu om

jadi gw cuci aja cangkang sama kipas baling2 nya (bukan dinamo yah )

gambar 20

gambar 21

setlah itu rakit ulang semua

gambar 22

jgn lupa di sealer pipa2 nya sblm dipasang

notes:
tanggal di camdig kek nya salah tu om lambat 1 hari
pake araldite merah om.. ngelem nya skitar jem 11.30 malem gitu.. pagi2 pasangnya jem 9 gitu uda kering kek nya

by centraltech8

Comments
0 plus+

0 comments :

Poskan Komentar