Rabu, 25 Januari 2012

{Zindro} Perbaikan cover radiator aerio yang retak dengan kuningan

sumber: kaskus
Report:
Tadi akhirnya ke daerah Cimone, ganti tutup radiator atas dg kuningan kena total 375rb (plus jasa - tanpa coolant).
Tutup atas yg dr plastic ada retak, jadinya bocor.
Mereka gak rekomen kalo tambal yg ori dg lem, katanya cuma tahan sebulan. Kalo punya Aerio krn bahan radiator aluminum cuma bisa diklem seperti aslinya, jadi gak bisa disolder/dilas kecuali radiator diganti kuningan semua.
Akhirnya beres juga setelah memakan waktu kurang lebih 3 jam.
Sementara dibawa pulang sih dah ok sih.

gambar 1 - Penampakan saat mau diklem balik

Bengkelnya di petak pinggir jalan om, namanya Yanto Service Radiator, lokasi di Cimone, alamt lengkap kurang tau om. Sebelahnya bengkel juga n cukup besar.
Juga gak pake bon

Penampakan
gambar 2 - bengkel

by Zindro

Comments
0 plus+

0 comments :

Poskan Komentar