Sabtu, 29 November 2014

Share bersihkan fuel tank dan filter solar Innova D4D {nobody}

 gambar 1 - Fuel Tank Innova D4D diturunkan
 http://otodiy.blogspot.com 
mau report kmaren bersih2 fuel tank d4d gw di ko david DUM BSD, d4d gue tahun 2010 (jalan 120rb km) dan inilah kondisi fuel tanknya

gambar 2 - kondisi fuel pick-up 
 gambar 3 - filter fuel pickup sangat kotor
 gambar 4 - biosolar...kotor banget
gambar 5 - biosolar yang rada bening
wawww ternyaa kotor bgt ya... terus fuel filter solar di cek juga.. umur belum setahun (tp km sektiar 15000) ternyata kotor juga...  akhirnya sekalian diganti. Pdhl gue pikir setidaknya bisa tahan sampe 20000... Abis ini tiap 10rb ganti aja deh.. Abis itu sekalian pasang fuel cooler deh (akhirnya kesampean juga). 

Trus mekaniknya komen juga soal fuel pickup body nya.. biasanya ga sampe secoklat/merah gitu.. dia nanya, make additif ya? ane bilang iya gue baru cobain pake oli 2 tak, baru 3x isi full tank (sisa oli 2T di botolnya aja masih separuh). Oh mungkin gara2 itu kali ya.. (udah deh abis ini tobat pake oli 2T)

Pulang dari BSD langsung ngetes di tol BSD.... wah jd tambah joss tarikannya terutama di rpm atas...cuman ya kt ko david sih ipah ane atasnya rada lemot.. klo mau manteb pasangin rotax... waduuu plan2 dulu deh :P 

Btw, soal innova gue yang rada berisik akhirnya ketauan juga masalahnya.. masalahnya hanya ada di karet di boot setir yang rusak, jadinya suara dari mesin banyak masuk ke kabin... wowww gue udha ke 2 auto 2000, beberapa bengkel umum.. ga ada yang bisa ngasih solusi. Tp ko david dalam beberapa menit lgs bisa mengdiagnosa wakakakak.. wah recommended workshop deh nih! sayang sparepartnya nggak ready jadinya ga langsung pasang...

disana juga ketemu beberapa suhu kioc.. lumayan membuka wawasan baru tentang d4d (dan racun2nya).. innovanya serem2 euyyy.. malu euy.. ipah ane aja yang paling cupu.. hp masih kepala 1 .. yang lain udah kepala 2 dan 3 euyy......

by nobody
sumber : kaskus KIOC

Comments
0 plus+

0 comments :

Poskan Komentar