Kamis, 16 Februari 2012

{oopshadit} Ganti Header Aerio dengan Header 421 Riset AIC, resonator Hotdog dan Muffler Daytona

sumber : kaskus

report penggantian exhaust system
1. Header galvanis 421 AIC 1jt
2. resonator hotdog 450rb
3. muffler daytona + tip =500

total 1,95jt + uang tips pemasangan 50rb.
pengerjaan dilakukan di BK.
disana ditemenin suhu2 aic om irawan, om apri, chief baso.

keuntungan:
1. hp dan torsi naek secara pasti brp engga tau, tp hasil dyno om baso dan om apri naeknya lumayan.
2. tarikan bawah ga ngempos, cepet naeknya.
3. napas di gigi 3 ma 4 jd panjang
4. hentakan terasa pas oper gigi di rpm 4-5rb mantep nih.
5. bbm nambah irit terakhir tes 1:10 (dalkot) dulu sebelum ganti biasanya di kisaran 1:8 (dalkot)

kerugian:
1. dompet jadi tipis
2. ngubah drive style jadi keseringan overgigi di rpm 3,5-4,5 rpm.

 gambar 1 - header galvanis 421 aic
 gambar 2 - resonator hotdog, aslinya warna merah tp di semprot pilok silver.
 gambar 3 - muffler daytona jenisnya free flow
 gambar 4 - muffler daytona
sengaja milih yg ini biar ga berisik klo rpm bawah. soalnya kosan masuk gang dan suka pulang malem

gambar 5 - iseng tes mobil standart



by oopshadit

Comments
0 plus+

0 comments :

Poskan Komentar